Jangan Ada Imam dan Makmum di Antara Kita. Aku Ingin Menikahimu dan Menjadi Sahabat Terbaikmu Saja!

Jangan Ada Imam dan Makmum di Antara Kita. Aku Ingin Menikahimu dan Menjadi Sahabat Terbaikmu Saja! - Hallo sahabat Berbagi Informasi Bermanfaat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jangan Ada Imam dan Makmum di Antara Kita. Aku Ingin Menikahimu dan Menjadi Sahabat Terbaikmu Saja!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tempat Wisata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jangan Ada Imam dan Makmum di Antara Kita. Aku Ingin Menikahimu dan Menjadi Sahabat Terbaikmu Saja!
link : Jangan Ada Imam dan Makmum di Antara Kita. Aku Ingin Menikahimu dan Menjadi Sahabat Terbaikmu Saja!

Baca juga


Jangan Ada Imam dan Makmum di Antara Kita. Aku Ingin Menikahimu dan Menjadi Sahabat Terbaikmu Saja!

Di Jepang, semakin banyak orang enggan untuk menikah. Bahkan mereka menciptakan robot khusus untuk membuat orang ingin menikah dan memiliki keluarga. Ah, tapi saya tidak Jepang. orang Jawa yang jika saya tidak menikah sampai aku tidak hanya merepotkan, tetapi juga orang tua saya yang harus menjelaskan bagaimana tetangga mereka benar-benar "normal", hanya tidak ingin menikah. Saya termasuk orang yang skeptis di pernikahhan. Bagi saya, pernikahan adalah tidak masuk akal, tidak jelas, tidak menguntungkan, dan sangat merepotkan. Aku tidak akan menikah karena pernikahan itu sendiri, saya ingin menikah karena Anda. Jika orang lain mungkin tidak pernah ingin aku menikah, terlalu sulit bagi saya. Jelas, itu adalah Anda yang membuat pernikahan masuk akal dalam pikiran saya agak ketinggalan titik ini.

Sebelum ritual kemudian saya berjanji hal yang nyata tidak masuk akal yang saya pikir sedikit di depan sang pangeran, mungkin saya bertanya sesuatu? Banyak gadis yang sibuk mencari imam untuk hidup. Tapi di masa lalu kehidupan kita bersama-sama di masa depan saya tidak akan imammu, aku hanya ingin menjadi teman seperjuanganmu saja. Apakah Anda masih ingin menikah

Ini bukan tentang agama, tidak. Hanya, penggunaan nampakanya dari kata "imam & # 39; dan & # 39; jemaat & # 39; terlalu banyak untuk hubungan kami, yang tentunya compang-camping Jika jemaat, Anda hanya mengikuti dan mengamaniku, cukup apa untuk menangani masalah-masalah kehidupan di. masa depan hanya dengan Amin Anda? saya pikir itu tidak akan cukup. saya memerlukan opini Anda juga. saya tidak Datuk Maringgih yang memperistrimu akan hanya untuk kecantikan. Dan, tentu saja, saya ingin menikah juga karena saya merasa bahwa Anda tidak mulut Siti Nurbaya dibungkam oleh tradisi. aku menginginkamu jadi pasangan saya karena saya selalu merasa bahwa Anda adalah teman terbaik saya.

Sekali lagi saya katakan bahwa ini bukan masalah agama. ini adalah bisnis kami dan kehidupan semakin tidak masuk akal. bagaimana mungkin aku tahu berpotensi apa yang dibutuhkan jika seorang gadis tanpa Anda memberitahu Anda. Jika Anda makmumku, Anda tidak punya hak untuk berbicara dengan dan menerima. Kemudian, seberapa cepat saya bisa memahami apa yang dibutuhkan oleh anak saya jika Anda hanya berjamaah? bagi saya, kata "imam" dan "jemaat" hanya penghalang seperti itu, mencegah Anda dan saya untuk mendapatkan di tim yang sama. Aku tidak pernah bisa menjadi rekan setimnya yang besar untuk Anda dan sebaliknya.

Sekali lagi, ini bukan masalah agama, bayi. Kasus ini mengakui semua kelemahan saya dan memaksimalkan semua sesuai dengan kuat Anda. Saya tidak Panji Manusia Millenium dengan kecerdasan luar biasa dan potongan rambut yang sempurna. Juga, saya tidak Habib Novel terlalu fasih bahasa Arab. Saya seorang manusia biasa yang begitu banyak kelemahan. Kok, tampak lancang jika saya mengakui bahwa saya bisa menjadi kehidupan imam. Aku masih gagap kehidupan ini harus menjadi wanita imam sehebat Anda? Apa itu bukan nama lancang?

Baca Juga

  • properti

    Masih Ragu Jika Idaman orang bisa memasak? 6 Alasan Itu pasti bisa Meyakinkan!

Ini jelas bukan tentang agama. Bagi saya, kata "Imam" memiliki arti besar. Tanggung jawab bahwa saya tidak yakin dapat melakukannya. Saya sepemberani tidak Umar Bin Khattab, Sayang. Saya juga tidak bijaksana sebagai politisi semacam Abu Bakar As-Siddiq mampu menjaga iman kita dengan Kanjeng nabi kita meninggal. Saya? Aku bukan hanya seorang pria khusus yang kadang-kadang takut dan keputusan sering buruk. Itu sebabnya saya harus menjadi teman saya. Membimbing dan mengatakan kepada saya salah.

saya hanya menghafal surat An-NAS dan Al-Ikhlas akan berusaha untuk belajar iman bahwa suatu hari nanti, setidaknya, bukan suara sumbang ketika datang ke telinga bayi yang baru lahir anak-anak kita mengadzani. Untuk urusan agama, meskipun aku tahu masalah agama apa-apa, saya akan mencoba yang terbaik untuk memimpin Anda dalam ibadah. Tapi untuk hidup sehari-hari, tidak hanya bisa saya menjadi teman Anda, menjadi seorang teman. Seorang imam yang menuntut untuk menunjukkan kebenaran kepada Anda. Dan lagi, apa yang saya tahu tentang kebenaran. Dalam semua lapisan masyarakat, kita berdua bisa dihubungkan bersama di sidang? Jemaat imam yang benar-benar, makmumnya Allah.

Artikel yang bermanfaat dan menghibur orang lain

  • 3 Hal untuk berpikir tentang ketika orang sering tidak menikah muda. Kepercayaan tidak cukup Buat Modal
  • 5 Kebiasaan pria yang pasti hilang setelah menikah. Sih sedih, tetapi ingin Bagaimana lagi
  • 5 Pertimbangan ketika memilih untuk membeli mobil atau RUMAH digunakan oleh menikah. Yang Ingin Pernikahan harus dibaca!
Sumber Informasi : http://www.hipwee.com/hiburan/cowok/jangan-ada-imam-dan-makmum-di-antara-kita-aku-ingin-menikahimu-dan-menjadi-sahabat-terbaikmu-saja/


Demikianlah Artikel Jangan Ada Imam dan Makmum di Antara Kita. Aku Ingin Menikahimu dan Menjadi Sahabat Terbaikmu Saja!

Sekianlah artikel Jangan Ada Imam dan Makmum di Antara Kita. Aku Ingin Menikahimu dan Menjadi Sahabat Terbaikmu Saja! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jangan Ada Imam dan Makmum di Antara Kita. Aku Ingin Menikahimu dan Menjadi Sahabat Terbaikmu Saja! dengan alamat link http://berbagi-informasi22.blogspot.com/2015/01/jangan-ada-imam-dan-makmum-di-antara.html

Subscribe to receive free email updates: