Tips Membuat Nama Brand/Perusahaan yang Bagus dan Contohnya

Tips Membuat Nama Brand/Perusahaan yang Bagus dan Contohnya - Hallo sahabat Berbagi Informasi Bermanfaat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Membuat Nama Brand/Perusahaan yang Bagus dan Contohnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tempat Wisata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Membuat Nama Brand/Perusahaan yang Bagus dan Contohnya
link : Tips Membuat Nama Brand/Perusahaan yang Bagus dan Contohnya

Baca juga


Tips Membuat Nama Brand/Perusahaan yang Bagus dan Contohnya

Tips Membuat Nama Merek / Perusahaan Bagus dan contoh - Pilih yang terbaik merek atau nama perusahaan adalah langkah pertama yang dilakukan oleh bisnis sebelumnya pemilik menjalankan bisnis mereka. Dalam nama ketik besar, penonton dapat lebih mudah mengenali dan mengingat nama itu akan membantu dalam keputusan membeli.

Untuk mendapatkan nama yang relevan dan tepat tidak bisa dilakukan di saat ini dan memerlukan pertimbangan cermat dan perencanaan. Sebelum menentukan nama yang tepat untuk sebuah perusahaan, ada beberapa hal yang perlu dipikirkan. Mudah diingat, nama perusahaan harus dipersiapkan sesederhana mungkin. Selain itu, nama ketik harus unik dan berbeda dan menonjol dibandingkan dengan pesaing lainnya.

nama merek yang unik sehubungan dengan masalah hak cipta dan lebih mudah daripada merek dagang paten terdaftar. Proses pencarian nama perusahaan itu sendiri memiliki cerita tersendiri yang unik. Dan itu bisa menjadi nama perusahaan tidak berhubungan langsung dengan produk dan jasa yang ditawarkan, tetapi maknanya adalah metafora.

Apakah nama ketik bagus dapat memastikan keberhasilan bisnis? Keberhasilan bisnis tergantung pada banyak faktor, bukan hanya nama sebuah perusahaan yang baik saja. Namun, jika kita mendengarkan dunia bisnis, banyak nama ketik sangat keras mengeja dan mengingat dan memiliki reputasi yang sangat baik. Nama ketik sulit untuk diingat bahwa itu biasanya dalam bahasa asing atau akronim yang terdengar tahu bagi kebanyakan orang.


Lihat juga: Nama Perusahaan Top dan makna di balik itu

Nama Spesies untuk Merek / Perusahaan


1) nama Merek / Perusahaan - deskriptif / nama literal


1. Aqua | 2. Burger King | 3. Mainan & # 39; R Us | 4. Holiday Inn | 5. Teh Kotak | 6. Make Up For Ever

Nama ketik / merek atau perusahaan yang menggambarkan produk atau jasa yang dijualnya disebut dengan nama deskriptif .. bagaimana hal itu dilakukan oleh seorang pengusaha yang ingin ketik itu layak lebih cepat dengan pelanggan potensial. Menguraikan produk dan jasa yang ditawarkan, penonton bisa lebih tahu ketik lebih cepat.

Sebagai contoh, Tea Box adalah merek minuman ringan seperti teh dikemas dalam kotak yang mudah dibawa. Contoh lain, Make Up Selamanya jelas menjual berbagai macam produk kosmetik / membuat dan Holiday Inn adalah nama dari sebuah jaringan. Namun demikian, nama deskriptif terdengar kurang kreatif dan sangat rawan menjadi identik seperti ini terjadi merek Aqua minuman mineral.

2) Nama Merek / Perusahaan - Singkatan Nama


1. MAC Cosmetics | 2. GSK | 3. IKEA | 4. P & G | 5. DKNY | 6. Y & R

Persingkat nama perusahaan atau merek panjang akan lebih pendek dilakukan oleh banyak pengusaha. Meskipun tampaknya seperti pilihan yang baik, tetapi nama adalah singkatan terdengar kurang tahu di telinga penonton, sulit untuk diucapkan dan diingat. Seringkali nama singkatan tersebut tidak langsung terhubung ke diundang.

Namun, singkatan memiliki kelebihan dibandingkan dengan menggunakan nama ketik terlalu panjang. Misalnya, P & G, yang didukung oleh Procter & Gamble, GSK singkatan GlaxoSmithKline, dan DKNY singkatan Donna Karan New York. Dalam hal dicampur nama singkatan dengan jumlah huruf yang lebih sedikit suara lebih sederhana . Selain itu, nama ketik kesepakatan membuatnya mudah untuk menerapkan label dan media promosi.

3) Nama Merek / Perusahaan - dibangun / Nama leksikal


1. Dunkin Donuts & # 39; | 2. Pantene | 3. Pepsi | 4. Uniqlo | 5. Land Rover | 6. Microsoft

nama leksikal pengaturan, permainan, dan kombinasi dari beberapa kata atau karakter, yang mengakibatkan nama baru. Pilihan kata untuk nama perusahaan masih memiliki hubungan dengan produk atau jasa yang ditawarkan. leksikal nama dapat dibuat karena sebelum terpikirkan. Oleh karena itu, nama ketik Suara yang dihasilkan segar, kreatif, dan mungkin tidak ada yang pernah memakainya.

Sebagai contoh, Microsoft bentuk kata " software " " Processor " dan. Contoh lain adalah Land Rover yang menunjukkan petualangan dan nama itu sesuai dengan produk yang dijualnya ke mobil petualang. Nama ketik juga dapat diproduksi dari bahan baku atau formula dalam produk seperti Pantene dan Pepsi.

4) Nama Merek / Perusahaan - metaforis / panggilan Nama


1. Sony | 2. Subaru | 3. Nike | 4. Nivea | 5. Nyx Kosmetik | 6. Virgin

merek mungkin tidak secara langsung terkait dengan produk dan layanan yang mereka tawarkan, namun memiliki makna tersembunyi. Biasanya, nama yang memiliki arti kiasan yang dihasilkan dari mitologi, legenda atau cerita waktu dahulu, bahasa asing, benda, tanaman dan banyak lagi. Pilihan nama metaforis mengesankan kreatif membutuhkan pemikiran yang mendalam untuk mengeksplorasi makna yang tersirat dalam kata.

Nike dan Nyx namanya diambil dari mitologi Yunani adalah contoh teori nama . Misalnya, perawatan kulit Nivea lain yang namanya diambil dari nama Latin. Nama perusahaan dapat lahir dari pengalaman manusia seperti yang terjadi di Virgin. Pendiri, Richard Branson dan rekan-rekannya percaya bahwa mereka tidak memiliki pengalaman dalam bisnis, dan akhirnya datang nama Virgin. Nama yang arti kiasan bisa lebih besar dari sekedar produk yang mereka tawarkan.



Lihat juga: 120 Logo Perusahaan Logo Top dunia

5) Nama Merek / Perusahaan - pendiri Nama


1. Kate sekop | 2. Martha Tila Grup | 3. Stussy | 4. Giorgio Armani | 5. Dior | 6. Burberry

Nama pendiri perusahaan digunakan sebagai merek atau perusahaan tampaknya telah menjadi tradisi yang dimulai pada zaman kuno. Jika ada tidak sebanyak sebelumnya, penggunaan nama pendiri masih dilakukan dengan alasan untuk menghormati pendiri atau melestarikan tradisi.

Pendiri nama sering digunakan, terutama oleh seniman, selebriti atau desainer terkemuka yang ingin menunjukkan popularitas namanya ketika mereka memulai bisnis. Merek mode adalah contoh dari kelas bisnis sering digunakan nama pendiri . Misalnya, Giorgio Armani, Stussy, Burberry, Dior dan banyak lagi. Gunakan nama pendiri unik adalah mudah untuk dipatenkan karena kemungkinan belum digunakan oleh orang lain.

6) Nama Merek / Perusahaan - Swasta / Nama Fabrikasi


1. Xerox | 2. Starbucks | 3. Rip Curl | 4. Yahoo! | 5. Kodak | 6. Verizon

Umumnya nama perusahaan memiliki arti atau makna tertentu, tapi tidak dengan diciptakan nama . Banyak perusahaan yang sukses dan populer, tapi ternyata untuk diperiksa lebih dekat dengan nama tidak memiliki arti khusus. nama Diciptakan adalah nama dari ketik yang sengaja dikreasikan unik dan tidak terkait dengan produk dan layanan.

Apa yang terbayang saat mendengar kata Starbucks? Nama dikaitkan dengan Kafe karena ketik sangat terkenal di seluruh dunia. Bahkan, setelah penelitian lebih lanjut, nama Starbucks tidak memiliki arti khusus dan tak ada hubungannya dengan kopi serta inspirasi dari novel. Meskipun Xerox, Kodak, Yahoo!, Rip Curl, Verizon memiliki sejarah di balik setiap penamaan.

7) Nama Merek / Perusahaan - nama tempat


1. Air Bali | 2. The New York Times | 3. Jawa Pos | 4. Bank DKI | 5. Bangkok Bank | 6. Bank Jatim

Tempat nama yang digunakan oleh perusahaan untuk memfokuskan kegiatan pada daerah tertentu. nama perusahaan untuk memasukkan provinsi, kota atau pulau-pulau di depan atau di belakang untuk menjelaskan bisnis. Partisipasi daerah nama dalam nama perusahaan menunjukkan bahwa mereka target audience terbatas pada wilayah tertentu.

Namun, kemungkinan bahwa perusahaan memperluas bisnisnya di luar daerah asalnya. Secara umum, sering digunakan nama geografis adalah media lokal seperti TV, radio atau koran. Selain itu, lembaga keuangan, seperti bank lokal sering menggunakan nama geografis sebagai nama perusahaan.

sukses Bisnis tidak hanya ditentukan dengan nama merek adalah kebaikan. Namun, dengan nama ketik atau perusahaan yang baik bisa menjadi langkah pertama untuk mencapai kesuksesan bisnis. ( merek gigitan )



menarik Artikel:
  • Contoh slogan merek dan perusahaan terbaik
  • Jasa Desain grafis: Bisnis Minim Modal, penjualan Jutaan
  • 10 Logo perusahaan dan Branding terbaik di dunia
  • 150 logo Situs Web Paling populer di Indonesia dan dunia
  • 30 + Desain logo Badan Creative Dunia
  • 100 nama Merek Makeup logo Popular
  • Top 50 liburan dokumen Diskon, kupon, Promo Indonesia dan dunia
  • khas Logo Good Company dan Profesional
  • 84 nama Merek Backpack Merek dan Logo
  • 7 Desain Logo Wordmark yang paling ikonik dan cerita pendek di balik itu
Tips Membuat merek / perusahaan yang bagus dan contoh
4 / 5
dari
Sumber Informasi : http://www.bitebrands.co/2016/12/tips-membuat-nama-brand-yang-bagus-dan-contohnya.html


Demikianlah Artikel Tips Membuat Nama Brand/Perusahaan yang Bagus dan Contohnya

Sekianlah artikel Tips Membuat Nama Brand/Perusahaan yang Bagus dan Contohnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Membuat Nama Brand/Perusahaan yang Bagus dan Contohnya dengan alamat link http://berbagi-informasi22.blogspot.com/2015/05/tips-membuat-nama-brandperusahaan-yang.html

Subscribe to receive free email updates: