Judul : Strategi Marketing Iklan Kosmetik yang Bikin Kita Ingin Beli. Tapi Ups, Beberapa Malah Jahat Sekali
link : Strategi Marketing Iklan Kosmetik yang Bikin Kita Ingin Beli. Tapi Ups, Beberapa Malah Jahat Sekali
Strategi Marketing Iklan Kosmetik yang Bikin Kita Ingin Beli. Tapi Ups, Beberapa Malah Jahat Sekali
Kosmetik industri tumbuh di sini, semakin lebar sayap. Mari kita lihat, berapa banyak kosmetik yang ada di lemari? Tentu jauh lebih dari satu. Terutama untuk anak perempuan, dari produk Perawatan Kulit makeup, bedak, sampai krim digunakan untuk mengusir jerawat, komedo memotong, dan sejumlah terapi lain. Lalu pertanyaannya adalah, jika pada kenyataannya Anda benar-benar membutuhkan semua produk ini atau termakan Euphoria iklan dan marketing satu?
Harap Yuk, bagaimana produsen aktual kosmetik membuat kita jatuh cinta dan ingin membeli, bahwa sebenarnya kita tidak selalu diperlukan. Setelah membaca artikel ini, harap Anda akan lebih terdidik untuk membeli kosmetik yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan Anda.
1. hal yang berbeda untuk jenis barang yang sama. Misalnya, produk dapat disebut sebagai toner beragam seperti lotion, inti serum keindahan air dan sebagainya. Meskipun penggunaannya tidak begitu jauh berbeda
perlu tahu, semua konsep yang memiliki arti hampir sama. tidak mudah tergoda untuk memiliki semuanya, lebih baik disesuaikan dengan kebutuhan kulit Anda. Selain itu, sumber sebanyak mungkin juga dapat membantu Anda mendapatkan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.
2 . Kampanye memiliki kulit lebih gelap bisa membuat Anda kesulitan untuk mendapatkan seorang pria. Entah dari mana pendapat ini, sangat buruk sekali
Baca Juga
-
bukan hanya teman, kakek kebahagiaan dalam waktu Kecilku
untuk produk pemutih mereka biasanya memakai kampanye bahwa orang berkulit gelap tidak cukup. Entah dari mana dan kapan dimulai, tetapi ketika kejahatan ini bukan? Nah, kalau sekarang banyak produk yang mengganti variasi & # 39; putih & # 39; menjadi cerah, memerah dan bersinar.
3. Untuk pangsa pasar wanita dewasa, kampanye yang kulit keriput bisa membuat suaminya tidak mencintai. Keriput dosa
untuk iklan yang berisi pesan penuaan banyak ya yang benar-benar pergi kulit keriput kampanye yang membuat wanita menjadi tidak menarik di mata pasangannya. Menggali meragukan bahwa wanita ini membuat produsen kosmetik penuaan melebarkan sayapnya untuk membuatnya terlihat seperti gadis berusia benar-benar membutuhkannya.
4. Produk berlabel & # 39; untuk pria & # 39;. Sebenarnya yang komposisinya tidak jauh berbeda dari bibir wanita, hanya dibedakan pada kemasan dan mencium satu
segmentasi pasar kosmetik sengaja pria . Meskipun komposisi produk sebenarnya tidak mengandung begitu berbeda. perbedaannya adalah dalam warna kemasan produk dan aroma. untuk orang-orang biasanya dibumbui dengan lebih maskulin.
Baca Juga
-
bukan tak Setia, saya hanya tidak berpikir kita bisa hidup bersama
5. Dia adalah putih, dia cantik. Dia beruntung untuk mendapatkan lintasan yang diinginkan. Kurva diperoleh secara eksklusif dari penampilan
ada lagi yang menggunakan penampilan hashtag dan kemampuan untuk mendukung karir. Iklan kosmetik menggambarkan seorang wanita yang secara teratur membantah kerja dan karirnya terhambat, tapi setelah menggunakan produk tertentu, semua dalam satu proses naik dan menjadi seorang profesional.
6. Produk untuk bagian tubuh yang berbeda. Bahkan sekarang ada bubuk khusus untuk pembelahan, kaki, untuk hidung. Pertama? bedak padat ya hanya
jumlah serbuk untuk melakukan hal-hal tertentu juga membuat barang kosmetik dalam konteks yang lebih luas. Misalnya, bubuk khusus yang dibuat untuk hidung, dahi, kaki, dan bahkan sekarang ada produk untuk belahan dada. Jika masa lalu, ya bedak bubuk saja. Powder ya dapat melakukan semua bagian tubuh sesuai dengan apa yang Anda inginkan.
7. sisi Menggali aman konsumen potensial untuk produk tertentu untuk membuatnya lebih indah. Sebagai contoh: wajah Anda tidak akan baik produk kami untuk membuatnya lebih indah dan bercahaya
Wanita adalah makhluk yang memiliki satu juta rasa aman . telah menjadi lahan subur bagi perusahaan kosmetik untuk membuat kampanye produk. sehingga wanita itu tidak aman hanya harus menggunakan produk tertentu untuk memastikan. Yups, ukuran tidak lagi pertanyaan kepercayaan dari dalam, tetapi dipengaruhi oleh kosmetik.
8. "Lemak tubuh yang berjuang dengan pasangan. Minum produk pelangsing diri sendiri, Anda memilih hanya untuk cocok Anda"
mendapat banyak tubuh mengandung dianggap kesalahan dan membuat kesulitan pemilik mendapatkan perusahaan. kerentanan digunakan oleh produsen kampanye pelangsing untuk produk-produknya. kembali ke sisi aman .
9. brand Ambassador sering kurang relevan. Produk anti kerut di pasar 40 tahun model berusia 20-an tahun. Ya jelas saja belum layu
Seringkali beberapa jenis kosmetik penuaan model yang tidak penuaan yang tepat. Jadi jelas satu-satunya produk tampaknya beroperasi keriput yang ada. Anda harus melihat iklan blak-blakan immersive Ulasan produk yang lebih netral dan tidak dilebihkan sumber lain.
10. Tahu perbedaan cake bilateral, kue aktif double, triple fungsi cake, cake alas bedak ? Ya, sebagian besar nama telah
nama-nama produk yang berbeda yang sering tampil berbeda Hanya yang asli yang sama Misalnya debu... bubuk membuat berbagai jenis dengan nama yang berbeda. Jadi sebagai konsumen datang untuk merasa bahwa produk mereka berbeda. pada akhirnya apa? itu semua bisa menjadi Kebe.
Nah, bagi mereka yang benar-benar ingin membeli kosmetik, bijaksana ya. Sesuaikan kebutuhan Anda.
Artikel yang bermanfaat dan menghibur orang lain
- tidak Just Friends, kakek kebahagiaan dalam waktu Kecilku
- bukan tak Setia , saya hanya tidak berpikir kita bisa hidup bersama
- Jika sinyal bahwa hubungan Anda, masa depan bersama-sama tidak hanya angan
- gadis dengan sikap tidak hanya ingin pacar sekarang, tapi juga mitra di masa depan
- Can Only One saya bertanya, Kami Together Again?
Demikianlah Artikel Strategi Marketing Iklan Kosmetik yang Bikin Kita Ingin Beli. Tapi Ups, Beberapa Malah Jahat Sekali
Anda sekarang membaca artikel Strategi Marketing Iklan Kosmetik yang Bikin Kita Ingin Beli. Tapi Ups, Beberapa Malah Jahat Sekali dengan alamat link https://berbagi-informasi22.blogspot.com/2014/11/strategi-marketing-iklan-kosmetik-yang.html