Bila Kamu Melakukan 8 Hal Ini Saat Interview Kerja, Selamat—Kamu Baru Saja Gagal

Bila Kamu Melakukan 8 Hal Ini Saat Interview Kerja, Selamat—Kamu Baru Saja Gagal - Hallo sahabat Berbagi Informasi Bermanfaat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bila Kamu Melakukan 8 Hal Ini Saat Interview Kerja, Selamat—Kamu Baru Saja Gagal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tempat Wisata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bila Kamu Melakukan 8 Hal Ini Saat Interview Kerja, Selamat—Kamu Baru Saja Gagal
link : Bila Kamu Melakukan 8 Hal Ini Saat Interview Kerja, Selamat—Kamu Baru Saja Gagal

Baca juga


Bila Kamu Melakukan 8 Hal Ini Saat Interview Kerja, Selamat—Kamu Baru Saja Gagal

Bingung harus mengirim surat lamaran, di mana lagi? Pernah merasa tampak aman dan sempurna ketika sesi Wawancara tapi ternyata jawabannya "Sayangnya kami tidak dapat menerima Anda" memiliki? Mungkin tidak mengajarkan kualifikasi yang Anda miliki, tetapi dalam wawancara yang Anda pikir itu sempurna.

Dengan CV, Anda lamar kantor HRD akan menilai apakah Anda memenuhi kondisi dicari. Sepanjang wawancara, tidak hanya tentang kualifikasi akan dinilai, tapi secara pribadi. Banyak yang gagal dalam wawancara siklus karena ternyata Anda kurang mampu menggambarkan potensi seperti yang Anda lakukan dengan baik di CV. Oke, jadi kali ini interviumu tawaran pekerjaan berbuah, tidak lagi melakukan hal ini ya

1. Lebih baik datang tepat waktu, karena datang terlalu dini dan penyair merepotkan perusahaan membuat pewawancara off pada awal

 datang terlalu cepat yang menakjubkan "width =" 640 "height =" 320 "srcset =" http: //tango.image- static.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/08/hipwee-job-1-1-640x320 .jpg 640w, 768w http://www.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/08/ hipwee-job-1-1-768x384.jpg, http://www.hipwee.com/wp-content /uploads/2016/08/hipwee-job-1-1-750x375.jpg 750W "size =" (max width: 640px) 100vw, 640px "> <p class= datang terlalu cepat, menakjubkan melalui www.huffingtonpost.ca

Anda harus tahu untuk datang terlambat tanpa mengkonfirmasikan telah menghancurkan pikiran kepala untuk untuk bergabung dengan klub? hal yang tidak kalah serius dibandingkan untuk akhir akan datang terlalu cepat. proses seleksi kerja sangat merepotkan bagi tim perusahaan HRD. banyak hal yang harus dipersiapkan, dari data, waktu, rencana yang sesuai dari setiap pemanggil, serta printilan-printilan lainnya. Oleh karena itu, hanya pada waktu. Bukan karena takut terlambat, kemudian datang dua jam sebelumnya. "Hal ini tidak bisa juga menatap tunggu saja meninggalkan. Bisnis Tricky karena juga membuat kesan buruk pada pertemuan pertama.

2. Jangan meminta "Semoga aku duduk?" dan duduk sendirian, apalagi untuk menunjukkan kurangnya rasa hormat untuk pewawancara

 Mei aku duduk? "width =" 640 "height =" 480 "srcset =" http://tango.image-static.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/09/hipwee-job-2-640x480. jpg ~~ KEPALA = dobj 640w, 768w http://www.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/09/hipwee-job-2-768x576.jpg, http://www.hipwee.com/wp -isi / upload / 2016/09 / hipwee-job-2-750x563.jpg 750W, 228w http://www.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/09/hipwee-job-2-228x171.jpg , http:. hipwee.com/wp-content/uploads/2016/09/hipwee-job-2-160x120.jpg 160W // www, http://www.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/ 09 / hipwee-job-2 .jpg 960w "size =" (max-width: 640px)? 100vw, 640px "> <p class= Bolehkah saya duduk dengan businessinsider-sg-yahoopartner.tumblr.com

Karena semua skor wawancara pribadi, Anda menunjukkan etika yang tinggi dan kesopanan. Meskipun tidak tidak bahwa Anda harus kaku seperti robot Kesopananmu menunjukkan sebanyak mungkin, misalnya dengan mengatakan & # 39;. permisi "ketika memasuki ruang wawancara dan meminta " Semoga aku duduk "? sebelumnya. Bermain tidak berjalan sendiri. Ya, meskipun semua orang tahu Anda diperbolehkan untuk duduk di kursi yang disediakan, tidak sakit, bicara pep tepat untuk dangkal?

3. Meskipun Anda sibuk sangat baik, menjawab telepon ketika Wawancara berlangsung sama seperti Anda bunuh diri

 Jangan pernah mengangkat telepon selama wawancara "width =" 640 "height =" 427 "srcset =" http://tango.image-static.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/09/hipwee-job 640w -3-640x427.jpg, http: 768w //www.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/09/hipwee-job-3-768x512.jpg, http://www.hipwee.com/wp -isi / upload / 2016/09 / hipwee-job-3-750x500.jpg 750W "size =" (max width: 640px) 100vw, 640px "> <p class= tidak selalu mengambil wawancara telepon melalui www.everydayinterviewtips.com

Sebelum memasuki ruang wawancara, Anda harus memastikan bahwa ponsel Anda sudah dalam posisi dari atau setidaknya diam modus. Jika Anda tidak lupa, dan sel menelepon dan wawancara proses, meminta seseorang "Semoga saya menjawab?" . Oh ya, mereka akan mengangguk dan membiarkan Anda menjawab telepon. Tapi diam-diam mereka juga pergi keluar nama Anda pada daftar untuk dipertimbangkan. Selain itu, tidak sopan dan buang-buang waktu pewawancara tindakan yang menunjukkan bahwa Anda tidak serius melaksanakan berbagai wawancara ini ketika masih banyak calon yang menunggu.

4. Anda tidak tahu apa-apa tentang perusahaan dan posisi yang Anda lamar? Duh, Anda tidak perlu repot-repot untuk datang

 Apakah kamu tidak berani tidak tahu apa-apa "width =" 640 "height =" 427 "srcset =" http: //tango.image-static .hipwee .com / wp-content / uploads / 2016/09 / hipwee-job-8-640x427.jpg 640w, http://www.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/09/hipwee-job- 8- 768x512.jpg 768w, 750W http://www.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/09/hipwee-job-8-750x500.jpg, http://www.hipwee.com/wp- konten / upload / 2016/09 / hipwee-job-8.jpg 1000W "size =" (max-width: 640px) 100vw, 640px "> <p class= tidak Anda berani tidak tahu apa-apa tentang www.popsci.com

proses wawancara tidak jauh berbeda dari tes. Anda bisa merasakan tanpa persiapan. perbedaan adalah, ketika tes masih kemungkinan bahwa Anda menipu cheat teman, pekerjaan adalah pertempuran Anda satu. Datang ke tempat wawancara tanpa pemahaman yang memadai dari perusahaan dan posisi pekerjaan yang Anda lamar adalah sia-sia. Sayangnya, Anda membuang-buang ongkos di jalan karena mereka tidak akan mengganggu mempertimbangkanmu. Bagaimana mereka bisa dipertimbangkan ketika Anda bahkan tidak tahu apa yang akan Anda lakukan? Terlepas dari kenyataan bahwa Anda putus asa, dan menyebar surat lamaran kerja untuk posisi apapun yang tersedia, setidaknya Anda masih menebak google pertama tentang perusahaan dan posisi.

5. Memang benar bahwa Anda harus mencoba untuk menunjukkan potensi. Tapi pengenalan setelan kuat terus menerus, tanpa menjawab pertanyaan yang diajukan, itu adalah kesalahan besar!

 hak Momen pemasaran "width =" 640 "height =" 427 "srcset =" http: //tango.image-static.hipwee. com / wp-content / uploads / 2016/09 / hipwee-job-6-640x427.jpg 640w, http: //www.hipwee. com / wp-content / uploads / 2016/09 / hipwee-job-6-768x512.jpg 768w, http://www.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/09/hipwee-job-6-750x500 750W .jpg "size =" (max-width: 640px) 100vw, 640px "> <p class= sementara marketing kanan finance.yahoo.com

" jadi sekitar bagaimana strategi pemasaran Anda akan lakukan ketika adopsi perusahaan ini? "

" Bapa tenang. Saya memiliki pengalaman di bidang ini selama 3 tahun. Aku tahu bagaimana pasar bekerja. Saya juga lulusan dari universitas terbaik dan menjadi sadar orang-orang terbaik di bidangnya. "

Personal branding Ada yang diperlukan. Tapi itu tidak berarti Anda harus melakukan sulit untuk menjual untuk menunjukkan keahlian Anda. Tidak ada wawancara langkah. kalanya Anda perlu untuk mempromosikan diri kemudian (ketika Anda punya pertanyaan "Mengapa kita harus mempekerjakan Anda?" ). di luar itu, hanya menjawab pertanyaan dengan jelas. tidak perlu mengatakan hal-hal yang tidak perlu atau berbicara terlalu lama. yang penting, pewawancara memahami.

6. Meskipun Anda menyadari bahwa sumbangan tahun lalu kantor itu terlalu jujur ​​tentang hal itu juga akan menjadi buruk bagi masa depan

 mengatakan kontribusi tua kantor "width =" 640 "height =" 403 "srcset =" http://tango.image-static.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/09/hipwee-job-4-640x403.jpg 640w, 650W http://www.hipwee.com/wp-content/uploads /2016/09/hipwee-job-4.jpg "size =" (max width: 640px) 100vw, 640px "> <p class= mengatakan kontribusi kantor lama melalui www.newyork.com

Anda akan memiliki pertanyaan tentang apa yang telah Anda lakukan di kantor lama Anda. Di sini, Anda diharapkan untuk tidak hanya menjelaskan jobdesk-mu, tetapi juga keberhasilan apa yang telah dicapai. Jadi bahkan jika Anda berpikir kontribusi Anda ke kantor lama tidak banyak yang harus tidak juga menjawab terlalu jujur. Meski sedikit, Anda pasti akan menyerahkan pekerjaan lama Anda. Di sini Anda harus sukses sederhana polish sangat pandai dalam sesuatu yang terdengar indah. Selain itu, tentang kesuksesan Anda, di sini, Anda tidak menjelek-jelekkan kantor lama. Jika Anda melakukannya, berakibat fatal.

7. saya ingin pekerjaan ini karena pekerjaan ini bisa memberikan saya kesempatan untuk mengembangkan diri adalah jawaban yang membuat pewawancara bosan. Jangan ulangi lagi ya ~

 untuk alasan yang berbeda dan menarik "width =" 640 "height =" 426 "srcset =" http: // tango .image-static.hipwee.com / wp-content / uploads / 2016/09 / hipwee-job-5-640x426.jpg 640w, http://www.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/09 / hipwee-job-5-768x512.jpg 768w, 750W http://www.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/09/hipwee-job-5-750x500.jpg, http: //www.hipwee. com / wp-content / uploads / 2016/09 / hipwee-job-5.jpg 1024w "size =" (max-width: 640px) 100vw, 640px "> <p class= untuk alasan yang berbeda dan menarik melalui fortune.com

"Karena ini adalah gairah saya."

"Karena pekerjaan ini akan memberi saya kesempatan untuk mengembangkan gairah saya dan memungkinkan saya untuk mencapai impian mereka."

"karena aku mencintai dunia pemasaran sejak saya masih kuliah."

Daftar di atas jawaban yang seharusnya tidak untuk Anda ketika Anda mendapatkan pertanyaan "Mengapa harus Anda ambil? & # 39; . Pewawancara akan bosan, karena merupakan respons standar. Selain itu, tampaknya hanya merujuk kepada diri sendiri, tetapi merupakan perusahaan pencarian dengan jelas apa yang menguntungkan mereka. Alih-alih mengatakan bahwa pekerjaan itu dari passion ponsel, Anda dapat menjelaskan mengapa Anda memutuskan untuk mengejar passion Mu. Dan bukannya mengatakan bahwa praktek ini adalah cara untuk cita-cita, Anda dapat memberitahu apa kontribusi yang bisa Anda berikan kepada perusahaan jika Anda diterima.

8. Wawancara adalah penilaian semangat Anda juga. Jika Anda hanya diam-diam tanpa meminta apa-apa, Anda benar-benar tertarik untuk bekerja di sana atau tidak benar-benar?

 Giliran Anda Nanya "width =" 640 "height =" 427 "srcset =" http://tango.image-static.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/09 640w /hipwee-job-7-640x427.jpg, 768w http://www.hipwee.com/wp-content/uploads /2016/09/hipwee-job-7-768x512.jpg, 750W http: // www. hipwee.com/wp-content/uploads/2016/09/hipwee-job-7-750x500.jpg, http: / /www.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/09/hipwee-job-7. jpg 1000W "size =" (max-width: 640px) 100vw, 640px "> <p class= Giliran Anda Nanya melalui karir idealis Org

Seberapa besar keseriusanmu bekerja di sana juga bisa dilihat dari antusiasme Anda telah menunjukkan. pasif, yang berarti Anda hanya menjawab pertanyaan tanpa meminta keluar, menunjukkan bahwa Anda kurang intens dan kurang tertarik pada posisi yang Anda lamar. untuk menunjukkan bahwa Anda benar-benar tertarik, Anda harus mengajukan pertanyaan tentang perusahaan dan posisi yang Anda lamar. selain bunga, juga memberikan pengetahuan baru. yang tahu itu bisa menjadi pertimbangan jika Anda benar-benar ingin karier atau harus mundur perlahan.

Untuk menaklukkan dibutuhkan pekerjaan trik wawancara dan tips. Oleh karena itu, selain Anda harus membuktikan apa yang Anda tulis di CV Anda, itu adalah salah satu tidak cukup. Anda harus menunjukkan bahwa Anda adalah etika dan Sikap membuat Anda berhak menerima. Jujur adalah suatu keharusan. Tapi Anda juga harus tahu apa yang perlu dikatakan dan apa yang harus disimpan hanya dalam hati. Sampai jumpa di sesi wawancara berikutnya!

Anda suka artikel ini? Yuk ikuti Hipwee di mig.me!

Sumber Informasi : http://www.hipwee.com/sukses/bila-kamu-melakukan-8-hal-ini-saat-interview-kerja-selamat-kamu-baru-saja-gagal/


Demikianlah Artikel Bila Kamu Melakukan 8 Hal Ini Saat Interview Kerja, Selamat—Kamu Baru Saja Gagal

Sekianlah artikel Bila Kamu Melakukan 8 Hal Ini Saat Interview Kerja, Selamat—Kamu Baru Saja Gagal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bila Kamu Melakukan 8 Hal Ini Saat Interview Kerja, Selamat—Kamu Baru Saja Gagal dengan alamat link https://berbagi-informasi22.blogspot.com/2017/07/bila-kamu-melakukan-8-hal-ini-saat.html

Subscribe to receive free email updates: