Nggak Perlu Sok Baik Di Kantor. Ini 7 Alasan Kenapa Kamu Harus Garang Kalau Urusan Kerja

Nggak Perlu Sok Baik Di Kantor. Ini 7 Alasan Kenapa Kamu Harus Garang Kalau Urusan Kerja - Hallo sahabat Berbagi Informasi Bermanfaat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nggak Perlu Sok Baik Di Kantor. Ini 7 Alasan Kenapa Kamu Harus Garang Kalau Urusan Kerja, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tempat Wisata 3, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nggak Perlu Sok Baik Di Kantor. Ini 7 Alasan Kenapa Kamu Harus Garang Kalau Urusan Kerja
link : Nggak Perlu Sok Baik Di Kantor. Ini 7 Alasan Kenapa Kamu Harus Garang Kalau Urusan Kerja

Baca juga


Nggak Perlu Sok Baik Di Kantor. Ini 7 Alasan Kenapa Kamu Harus Garang Kalau Urusan Kerja

Seperti diketahui di dunia yang Anda lakukan hari ini? Apakah Anda sibuk karyawan yang selalu datang dan pergi Teng-pergi? Atau apakah Anda ingin malaikat jenis yang selalu bisa mengandalkan dan meminta bantuan orang lain untuk mendapatkan sesuatu? Atau Anda orang yang selalu menolak pujian, tetapi kinerja jelas melambung?

Ya, seperti apa yang orang melihat Anda di dunia kerja, tergantung pada bagaimana Anda melihat diri Anda. Untuk beberapa hal, Anda harus kejam. Karena masalah pekerjaan, bukan tentang cinta selalu mengharapkan pengumuman dan menuntut kerendahan hati.

1. dunia kerja adalah dunia persaingan. Semua menandatangani perjanjian untuk hidup, mengapa Anda menyukai cara bagi orang lain

 menandatangani perjanjian untuk bertahan hidup "width =" 750 "height =" 498 "srcset =" http:? //tango.image-static .hipwee.com / wp-content / uploads / 2016/09 / hipwee-win-1-1-750x498.jpg 750W, http://www.hipwee.com/wp-content/uploads / 2016/09 / hipwee- kerja-1-1-640x425.jpg 640w, 768w http://www.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/09/hipwee-kerja-1-1-768x510.jpg , http: // www. hipwee.com/wp-content/uploads/2016/09/hipwee-kerja-1-1.jpg 960w "size =" (max-width: 750px) 100vw, 750px "> <p class= menandatangani kontrak untuk bertahan hidup melalui Esports pengamat. com

di perguruan tinggi, Anda bersaing untuk seorang teman untuk mendapatkan IPK yang tinggi, atau menjadi asisten dosen. Tapi bahkan jika Anda tidak akan menjadi yang terbaik, Anda tidak akan tersingkir . di terbaik, hanya akan mendapatkan omelan dari orang tua ketika IPK tidak seperti yang diharapkan. Tapi dalam dunia kerja, semuanya berbeda. kalah dalam kompetisi dan tidak bisa menunjukkan performa terbaik nya akan ditendang keluar. ketika menandatangani perjanjian tidak berarti bahwa Anda aman . sebaliknya, Anda harus kuat dalam kompetisi untuk tetap bertahan. bersikap baik dan membiarkan orang lain mengambil kesempatan yang sama untuk menyerah tanpa perlawanan pertama.

2. Setiap orang memiliki sudah jobdesk [ masing-masing Sok pekerjaan yang baik yang tidak bisnis Anda hanya akan membuat meremehkan

 Setiap orang yang memiliki jobdesc "width =" 750 "height =" 563 "srcset =" http: // tango. image-static.hipwee .com / wp-content / uploads / 2016/09 / hipwee-win-2-1-750x563.jpg 750W, http://www.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/09 / hipwee-kerja- 2-1-640x480.jpg 640w, 768w http://www.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/09/hipwee-kerja-2-1-768x576.jpg, http: / /www.hipwee. com / wp-content / uploads / 2016/09 / hipwee-win-2-1-228x171.jpg 228w, http://www.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/09/hipwee-kerja-2 -1-160x120.jpg 160W, 900W http://www.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/09/hipwee-kerja-2-1.jpg "size =" (max-width: 750px) 100vw , 750px "> <p class= Semua memiliki jobdesk setiap staff.tumblr.com

Ketika itu ditandatangani, Anda diberikan satu set jobdesk yang akan menjadi tanggung jawab Anda dalam pekerjaan. dalam situasi santai, jobdesc daftar Anda harus menyelesaikan, dan siapa yang menang satu perwakilan mereka sendiri. murah hati mengerjakan hal-hal yang tidak bekerja tidak akan jangan dihargai, namun diabaikan. Segera semua orang akan berpikir bahwa Anda dapat "terpercaya" alias digunakan untuk pekerjaan backup yang benar-benar apa-apa.

3. tak perlu menolak pujian. karena pujian tidak datang tanpa alasan. itu akan membuat Anda termotivasi untuk membuat target lebih tinggi

 jangan ragu untuk berjanji "width =" 750 "height =" 500 "srcset =" http: //tango.image-static .hipwee .com / wp-content / uploads / 2016/09 / hipwee-win-3-1-750x500.jpg 750W, http://www.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/09/hipwee- kerja- 3-1-640x427.jpg 640w, 768w http://www.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/09/hipwee-kerja-3-1-768x512.jpg, http: // www. hipwee. com / wp-content / uploads / 2016/09 / hipwee-kerja-3-1.jpg 1000W "size =" (max-width: 750px) 100vw, 750px "> <p class= merasa amanat www.quickanddirtytips. com

Beberapa orang begitu putus asa untuk pujian, ada juga tipe orang yang takut menerima pujian. orang lain, ketika seseorang memuji prestasinya, ia akan sibuk melakukan alasan untuk percaya bahwa apa yang dilakukan hal yang pernah. "Ah, itu tidak OK. itu juga karena dibantuin bla-bla ... "sering digunakan sebagai respon untuk menolak pujian. Namun, mengatakan" Terima kasih "adalah berguna sederhana. Pujian yang pasti datang tanpa alasan. Anda menunjukkan perfomrma baik, Anda harus dihargai . dengan menerima setiap pujian yang datang, Anda akan didorong untuk tujuan yang lebih tinggi. Jika Anda tidak merasa layak pujian, Anda akan didorong untuk memantaskan diri dengan berusaha lebih keras.

4 . Budidaya reputasi itu perlu untuk menunjukkan bahwa Anda memiliki memang kemampuan untuk menciptakan keraguan yang tidak perlu

 reputasi sangat penting "width =" 750 "height =" 562 "srcset =" http: //. tango.image-static.hipwee. com / wp-content / uploads / 2016/09 / hipwee-win-4-750x562.jpg 750W, http://www.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/09 / hipwee-pot-4-640x480 .jpg 640w, 768w http://www.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/09/hipwee-kerja-4-768x576.jpg, http: //www.hipwee .com / wp-content / uploads /2016/09/hipwee-kerja-4-228x171.jpg 228w, 160W http://www.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/09/hipwee-kerja-4 -160x120.jpg, http: / /www.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/09/hipwee-kerja-4.jpg 907w "size =" (max-width: 750px) 100vw, 750px "> <p class= Reputasi perlu melalui redosity. com

serta mendapatkan gaji untuk dapat mendukung kebutuhan hidup sehari-hari, di tempat kerja, Anda juga membangun reputasi reputasi yang lebih baik., semakin banyak orang akan menyadari keberadaan Anda . Tak usah ragu-ragu menunjukkan kemampuan terbaik. Dan tidak perlu ragu-ragu untuk mengakui keberhasilan. Semakin banyak orang tahu kemampuan Anda, semakin banyak kesempatan Anda bisa mendapatkan. Dengan reputasi yang baik, orang-orang pasti tidak akan ragu untuk membawa Anda untuk bekerja. Tidak ada yang tidak berguna dari dikembangkan dan menunjukkan kemampuan terbaik.

5. Kenali prestasi yang akan meningkatkan harga diri Anda. Dapat membuat Anda percaya diri akan menjadi tokoh semakin kuat

 Harus pastikan bahwa kantor bisnis "width =" 750 "height =" 500 "srcset =" http: //tango.image-static. hipwee.com/wp-content/uploads/2016/09/hipwee-perfectjob-750x500.jpg 750W, http://www.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/09/hipwee-perfectjob-640x427.jpg 640w, 768w http://www.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/09/hipwee-perfectjob-768x512.jpg~~number=plural "size =" (max width: 750px) 100vw, 750px "> <p class= akan yakin bahwa kantor bisnis melalui money-ehow-com.blog.ehow.com

Misalkan Anda bos dan menawarkan jaminan pada kedua pekerja staf pertama akan menjawab:. "Oh ya, saya lakukan. dapat melakukannya dengan baik saya tidak pernah berhasil melakukan hal yang sama seperti sebelumnya. "Sementara karyawan lain mengatakan:.". Aku tidak tahu apakah aku bisa melakukannya atau tidak, tapi saya berjanji untuk melakukan yang terbaik "Sebagai seorang majikan, Anda akan lebih percaya diri itu ..? Staf pandangan pertama mungkin tampak sombong dan membanggakan hobi, tapi karyawan kedua terdengar lebih rendah hati. atau rendah diri? Tapi kepercayaan dan pengakuan untuk yang sukses akan membuat Anda terdengar lebih meyakinkan. karena bagaimanapun, pada orang-orang mulai hanya untuk melihat apa yang Anda katakan. Tinggal nanti harus Anda lakukan bukti.

6 . Setiap keberhasilan harus diakui dan dihargai. tidak menganggap penting akan membuatnya benar-benar tidak

 selamat kepada diri sendiri juga penting "width =" 750 "height =" 375 "srcset =" http: //tango.image-static.hipwee .com / wp-content / uploads / 2016/09 / hipwee-Happy-Pekerja-750x375.jpg 750W, http://www.hipwee.com/wp-content/uploads / 2016/09 / hipwee-Happy-Worker- 640x320.jpg 640w, 768w http://www.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/09/hipwee-Happy-Worker-768x384.jpg, http: / /www.hipwee.com/wp-content/ upload / 2016/09 / hipwee-Happy-1000W Worker.jpg "size =" (max width: 750px) 100vw, 750px "> <p class= selamat kepada diri sendiri juga penting dalam melalui www.businesspundit.com

pengakuan dan penghargaan dari orang lain memang bisa konfirmasi. Tapi pengakuan dan penghargaan Didi sendiri bahkan lebih penting. Jika Anda terlalu sering dianggap masing-masing sukses sebagai sesuatu yang tidak perlu diadakan, hidup Anda juga akan piring terus-menerus. Karena pengakuan perngahargaan dan kesuksesan sendiri, Anda dapat membuat langkah untuk menjadi lebih baik setiap hari. Orang akan menghormati Anda ketika Anda dapat mengevaluasi diri Anda terlebih dahulu. Ingat bahwa orang lain melihat apa yang Anda menunjukkan kepada mereka. Shrink prestasi itu sendiri, itu akan membuat hidup Anda benar-benar berarti.

7. Penekanan pada tanggung jawab pribadi bukan tidak mungkin untuk memenangkan kelompok. Sebaliknya, Anda yang paling tahu bagaimana bentuk kondusif untuk mencapai tujuan bersama

 Perlu tahu kapan harus bekerja, ketika pekerjaan itu sendiri "width =" 750 "height =" 422 " srcset = "http: // tango. image-static.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/09/hipwee-36-1-750x422.jpg 750W, http://www.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/09/hipwee -36-1-640x360.jpg 640w, 768w http://www.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/09/hipwee-36-1-768x432.jpg, http://www.hipwee.com /wp-content/uploads/2016/09/hipwee-36-1-360x203.jpg 360W, 1600W http://www.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/09/hipwee-36-1.jpg "size =" (max-width: 750px) 100vw, 750px "> <p class= Perlu tahu kapan harus bekerja, ketika pekerjaan melalui www.dnl.ro

Studi untuk Strick jobdesc dan menghentikan pengiriman mencari garansi lain tidak membuat Anda seorang pria yang egois. Meskipun difokuskan pada tanggung jawab pribadi, Anda juga seorang pria yang dapat membenamkan diri dalam kerja sama. dengan tongkat untuk "pekerjaan apa bagian dari" Anda juga memungkinkan bagi orang lain untuk berkontribusi. dibandingkan dengan bila Anda mengambil alih segalanya, yang meliputi tanggung jawab orang lain untuk merasa yang terbaik bagi perusahaan. Hal ini tidak dedikasi, tapi egois. sukses besar perusahaan dapat mencapai kerjasama semua track , tidak satu orang melakukan itu semua.

Karya ini mondar-mandir dunia profesional. Sebagian besar aspek dunia ini dan angka-angka dihitung dengan materi standar. Tetapi seperti kerja keras di dunia. Anda harus menunjukkan yang terbaik dari kemampuan Anda. Karena jika Anda tidak mencari, seseorang hanya bisa datang mengguncang posisi. Tapi pertama-tama, Anda harus mengevaluasi setiap kesuksesan Anda sendiri. Karena, Anda percaya bahwa Anda mampu.

Anda suka artikel ini? Yuk ikuti Hipwee di mig.me!

Sumber Informasi : http://www.hipwee.com/sukses/nggak-perlu-sok-baik-di-kantor-ini-7-alasan-kenapa-kamu-harus-garang-kalau-urusan-kerja/


Demikianlah Artikel Nggak Perlu Sok Baik Di Kantor. Ini 7 Alasan Kenapa Kamu Harus Garang Kalau Urusan Kerja

Sekianlah artikel Nggak Perlu Sok Baik Di Kantor. Ini 7 Alasan Kenapa Kamu Harus Garang Kalau Urusan Kerja kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nggak Perlu Sok Baik Di Kantor. Ini 7 Alasan Kenapa Kamu Harus Garang Kalau Urusan Kerja dengan alamat link http://berbagi-informasi22.blogspot.com/2015/07/nggak-perlu-sok-baik-di-kantor-ini-7.html

Subscribe to receive free email updates: