7 Fenomena Kereta Api ‘Jalan Sendiri’. Entah Karena Kesalahan Manusia Atau Pengaruh Dunia Tak Kasat Mata

7 Fenomena Kereta Api ‘Jalan Sendiri’. Entah Karena Kesalahan Manusia Atau Pengaruh Dunia Tak Kasat Mata - Hallo sahabat Berbagi Informasi Bermanfaat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Fenomena Kereta Api ‘Jalan Sendiri’. Entah Karena Kesalahan Manusia Atau Pengaruh Dunia Tak Kasat Mata, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tempat Wisata 3, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Fenomena Kereta Api ‘Jalan Sendiri’. Entah Karena Kesalahan Manusia Atau Pengaruh Dunia Tak Kasat Mata
link : 7 Fenomena Kereta Api ‘Jalan Sendiri’. Entah Karena Kesalahan Manusia Atau Pengaruh Dunia Tak Kasat Mata

Baca juga


7 Fenomena Kereta Api ‘Jalan Sendiri’. Entah Karena Kesalahan Manusia Atau Pengaruh Dunia Tak Kasat Mata

Kereta api adalah salah satu masyarakat favorit jumlah orang. Anti macet (meskipun kadang-kadang lambat karena untuk mengatur label aman) muat banyak (cocok untuk Indonesia tumbuh multiply). Tetapi mengatur rute dan kontrol besi liontin juga tidak mudah. Butuh ketelitian dan akurasi yang luar biasa, karena salah satu koordinasi kesalahan dapat menyebabkan banyak nyawa.

Jika Anda pernah menonton film tak terbendung, yang dibintangi Denzel Washington dan Chris Pine, Anda akan tahu betapa menyakitkan itu adalah kereta yang berjalan tanpa driver, alias masinis. Tapi ternyata bahwa peristiwa itu juga terjadi beberapa kali di dunia nyata Anda tahu. Di tengah masyarakat Indonesia yang tertarik pada hal-hal mistis, insiden kereta jalan itu sendiri secara langsung berkaitan dengan apa yang terlihat.

Nah sekarang coba anda bayangkan, kereta bawah melaju menyusuri rel yang lama tanpa sopir, tapi jangan lupa untuk negara: Ini benar-benar murni teknis atau mistik?

1. Kereta Api Eksekutif Gajayana harus berhenti pada akhir Kota Baru Stasiun Malang. Tapi empat pelatih jauh di belakang sendiri sampai stasiun Kota tua

 KA Gajayana "width =" 750 "height =" 489 "srcset =" http: //tango.image-static .hipwee .com / wp-content / uploads / 2016/10 / hipwee-kereta-1-750x489.jpg 750W, http://www.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/10/hipwee-kereta- 1- 640x417.jpg 640w, 768w http://www.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/10/hipwee-kereta-1-768x500.jpg, http://www.hipwee.com/wp- content / uploads / 2016/10 / hipwee-kereta-1.jpg 1280w "size =" (max-width: 750px) 100vw, 750px "> <p class= KA Gajayana dari indonesiawow.com

peristiwa ini terjadi pada tahun 2010. Empat dari belakang gerbong kereta Gajayana menjalani perawatan stasiun MRT setelah perjalanan dari Jakarta ke Malang, melaju sendiri tanpa seorang insinyur atau teknisi. kereta terus berjalan sejauh 2,5 km dan masukkan Old City stasiun. sesuai dengan prosedur di stasiun Kota tua, petugas stasiun berubah rel sehingga kereta menabrak Spoor-box, yang terpasang pada rel beton tebal kepala mati untuk membuat kereta berhenti. Tapi ternyata bahwa kecepatan kereta tidak bisa dihentikan. Empat gerbong terus sampai akhirnya menabrak sebuah rumah di tepi rel desa Ciptomulyo.

Satu orang tewas dan tiga rumah rusak akibat peristiwa ini, menurut insinyur, semua prosedur keamanan telah dilakukan mulai putuskan lokomotif dengan gerobak untuk menginstal langkah-blok, rem roda saat berhenti. Jadi sampai saat ini penyebab PENGANGKUTAN DRIVE yang itu sendiri masih merupakan misteri.

2. Pada 4, lokomotif di stasiun Ponçon cara sendiri tanpa dipimpin masinis. Melaju ke 17,5 km, sebelum meluncur ke sawah

 Lokomotif sendiri dengan cara "width =" 750 "height =" 578 ​​"srcset =" http: // tango.image-statis .hipwee.com / wp-content / uploads / 2016/10 / hipwee-kereta-2-750x578.jpg 750W, http://www.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/10 / hipwee-kereta- 2-640x493.jpg 640w, 768w http://www.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/10/hipwee-kereta-2-768x592.jpg, http: //www.hipwee .com / wp-content / uploads / 2016/10 / hipwee-kereta-2.jpg 779w "size =" (max width: 750px) 100vw, 750px "> <p class= lokomotif cara sendiri melalui www.solopos.com

di Semarang, kejadian serupa terjadi juga. perbedaan waktu ini adalah jalan itu sendiri adalah lokomotif. mulai dari saat mesin lokomotif pemanasan dalam rilis yang berkepanjangan stasiun Ponçon lokomotif. lokomotif berjalan sekitar 17,2 km, melewati dua stasiun dan akhirnya kecelakaan di jalur saat menikung dengan kecepatan tinggi. akibat stroke, ada enam rumah dan satu warga kandang kambing yang mengalami kerusakan. Kejadian ini terjadi pada tanggal 28 April 2013 pukul 04:00. Untungnya Clerk mengkoordinasikan segera menutup penyeberangan 10 kereta api yang tidak crash.

Meskipun pejabat menduga bahwa hal itu disebabkan oleh kesalahan manusia, tetapi warga pendapat yang berbeda. lokomotif disebut kereta hantu ini melaju dengan kecepatan tinggi sebelum akhirnya terbang keluar jalur. Ya, baik, terbang. Karena konon mengatakan bahwa jarak antara trek membungkuk rumah mereka untuk sekitar 100 meter. Jadi bagaimana bisa lokomotif jatuh di dekat rumah orang? Saya tidak tahu.

3. Kereta Tracks Bogor-Jakarta penuh dengan misteri. Kereta hantu berangkat dari Bogor untuk membawa 4 kereta tanpa sopir atau penumpang dari semua

 KRL Bogor-Jakarta "width =" 750 "height =" 415 "srcset =" http: // Tango .image-static.hipwee.com / wp-content / uploads / 2016/10 / hipwee-kereta-3-750x415.jpg 750W, http://www.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/10/ hipwee-kereta-3-640x354.jpg 640w, 768w http://www.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/10/hipwee-kereta-3-768x425.jpg, http: //www.hipwee. com / wp-content / uploads / 2016/10 / hipwee-kereta-3.jpg 800w "size =" (max-width: 750px) 100vw, 750px "> <p class= KRL Bogor-Jakarta melalui news.okezone.com

pada tahun 2003, kereta listrik dari stasiun Bogor sekitar 3:30 di pagi hari. satu saksi mata adalah Wati, beras pedagang di stasiun Bogor, melihat kereta yang diparkir di jalur 5 bergerak dalam kegelapan. saksi lainnya juga melaporkan melihat sendiri Sutrisno, petugas stasiun Bukit Duri. Sekitar 04:00, sirene stasiun berdering, menunjukkan bahwa ada kereta api yang pergi. Hanya sebagai Wati, Sutrisno lihat juga melatih dalam kondisi habis dan kegelapan.

Meskipun beberapa kali berhenti, kereta pikir dia berhenti di saat memasuki Cikini Station. Anehnya, meskipun perjalanan 60km tanpa keamanan, tanpa menyebabkan bencana. Dan pululuhan jelas Bogor-Jakarta dengan rute telah perlintasn langsung atau tidak langsung. Bahkan kereta ini juga melewati beberapa pasar tumpah di pemukiman dekat rel baik. Seakan kereta ini melaju dalam keheningan, dan berhenti dengan sendirinya. Wah, saya bertanya-tanya mengapa ya?

4. Di Kanada, sebuah kereta yang membawa 72 tangki minyak meledak setelah berjalan tanpa driver atau kereta kru

 Lac-Meganton tragedi "width =" 750 "height =" 481 "srcset = "http: //tango.image -static.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/10/hipwee-kereta-6-1-750x481.jpg 750W, http://www.hipwee.com/wp- content / uploads / 2016/10 / hipwee-kereta-6-1-640x410.jpg 640w, 768w http://www.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/10/hipwee-kereta-6-1- 768x492.jpg, http: // www.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/10/hipwee-kereta-6-1.jpg 1200W "size =" (max width: 750px) 100vw, 750px "> <p class= tragedi Lac-Meganton melalui www.thestar.com

kejadian ini adalah kecelakaan kereta terburuk di Kanada. Juli 2013 kereta Montreal, Maine dan Atlantic kereta api berjalan sepanjang rel di Queberg, Lac- Meganton, Kanada. kereta ini datang tank bertangki-minyak dan bahan peledak dan lima unit lokomotif, kereta insinyur mengaku "berbaring dengan benar dan diterapkan rem tangan pada lokomotif kelima dan biaya satu kereta untuk keberangkatan kereta tinggal di hotel, yang terletak di 10km dari kereta. Seriubu dear friend, kereta ini drive itu sendiri di luar kendali menuju kota Lac-Mefanton jalan ke bawah, sebelum akhirnya tergelincir cincin jatuh di daerah perumahan dan meledak. 47 orang tewas dan ratusan luka-luka dalam insiden itu, dan alasan emosional, kereta dari jenis yang sama sekarang dilarang layanan Lac-Meganton.

5. Red Line melatih di Boston untuk berjalan melewati tiga stasiun tanpa berhenti. Penumpang yang penasaran, melihat ke ruang masinis, dan ternyata tidak ada

 Red Line Train "width =" 750 "height =" 500 "srcset =" http: // tango .image-statis .hipwee.com / wp-content / uploads / 2016/10 / hipwee-kereta-6-2-750x500.jpg 750W, http://www.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/ 10 / hipwee- kereta-6-2-640x426.jpg 640w, 768w http://www.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/10/hipwee-kereta-6-2-768x511.jpg, http: // www. hipwee.com/wp-content/uploads/2016/10/hipwee-kereta-6-2.jpg 1000W "size =" (max-width: 750px) 100vw, 750px "> <p class= Kereta Red Line melalui www. WBUR Org

penumpang kereta Red Line terkejut ketika kereta berjalan melewati tiga stasiun jauh. Salah satu penumpang berusaha mencari informasi tentang masinis keamanan, yang sayangnya kosong. ternyata oh datang keluar, sopir tetes dalam empat basis sebelumnya dan ketinggalan kereta! Yup, itu berarti Red Line kereta berjalan sendiri tanpa kontrol. menurut pejabat, ada upaya untuk memanipulasi kontrol oleh siapa saja, sehingga kereta bisa berjalan sendiri. Tapi selain nggaknya benar atau, untungnya, itu bisa segera diatasi. dan meskipun membawa lebih dari 50 penumpang, tidak ada yang terluka.

6. CSX 8888 adalah kereta yang mengilhami film Unstoppable. berjalan sendiri sejauh 106 km, dari Ohio, sebelum dihentikan oleh heroik dua buronan

 CSX 8888 "width =" 750 "height =" 489 "srcset =" http: .hipwee //tango.image-static .com / wp-content / uploads / 2016/10 / hipwee-Train-4-1-750x489.jpg 750W, http://www.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/10/hipwee- pelatihan 4-1-640x417.jpg 640w, 768w http://www.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/10/hipwee-Kereta-4-1-768x501.jpg, http: // www. hipwee.com/wp-content/uploads/2016/10/hipwee-Kereta-4-1.jpg 1600W "size =" (max width: 750px) 100vw, 750px "> <p class= CSX 8888 kata kunci www.suggest- .com

ternyata film Unstoppable bukan hanya sebuah film biasa, film ini terinspirasi oleh kisah nyata kereta melaju CSX 8888 saja tanpa pengawasan di laut Ohio. lokomotif 8888 membawa 42 gerbong kargo, dan dua dari mereka diisi dengan peledak baku. kereta bepergian di 80km / h selama dua jam, dan perjalanan 106 km. Berbagai upaya dari menembak tombol stop otomatis untuk mencoba untuk membuat kereta itu bergulir ternyata tidak bekerja. kereta akhirnya bisa menarik setelah dua petugas mengejar dengan lokomotif lain, dan pengereman dari hook belakang dengan CSX 8888.

7. Jika ada tentu secara teknis masih orang. Kereta mampu membuat satu Anda dapat menikmati yang paling dalam terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta . Eidur tidak tidak menakutkan-seremnya!

 kereta ke bandara yang dirancang "width =" 750 "height =" 400 "srcset =" http://tango.image-static.hipwee.com / wp-content / uploads / 2016/10 / hipwee-kereta-5-750x400.jpg 750W, http://www.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/10/hipwee-kereta-5-640x341. jpg 640w, 768w http://www.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/10/hipwee-kereta-5-768x409.jpg, http://www.hipwee.com/wp-content/uploads/ 2016 /10/hipwee-kereta-5.jpg 790w "size =" (max-width: 750px) 100vw, 750px "> <p class= kereta ke bandara yang dirancang oleh konfrontasi.com

sesuai dengan peran pemerintah untuk membuat bandara Soekarno-Hatta tidak kalah bandara dingin di dunia, reformasi dan penguatan transportasi untuk memudahkan akses ke bandara diperlukan. salah satu cara untuk melakukan kereta teknologi tinggi tanpa masinis menghubungkan terminal 1, 2, 3 dan stasiun Manggarai. Sayangnya, kereta ini masih dalam karya-karya, guys. Dengan mengambil teknologi Korea Selatan, mengevaluasi kereta ini dapat beroperasi Maret 2017. Kita tunggu Aja Yuk!

Berbicara tentang kereta yang bisa berjalan sendiri, beberapa negara seperti India, Singapura dan Belgia saat ini sedang mengembangkan melatih jenis ini. Di India, kereta tanpa sopir, bahkan diambil kantor. Bagaimana dengan Anda? Jika kemudian Indonesia telah menerapkan kereta tanpa sopir, Anda merasa ngeri bukan hanya untuk mendapatkan kapal?

Anda suka artikel ini? Yuk ikuti Hipwee di mig.me!

Sumber Informasi : http://www.hipwee.com/travel/7-fenomena-kereta-api-jalan-sendiri-entah-karena-kesalahan-manusia-atau-pengaruh-dunia-tak-kasat-mata/


Demikianlah Artikel 7 Fenomena Kereta Api ‘Jalan Sendiri’. Entah Karena Kesalahan Manusia Atau Pengaruh Dunia Tak Kasat Mata

Sekianlah artikel 7 Fenomena Kereta Api ‘Jalan Sendiri’. Entah Karena Kesalahan Manusia Atau Pengaruh Dunia Tak Kasat Mata kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Fenomena Kereta Api ‘Jalan Sendiri’. Entah Karena Kesalahan Manusia Atau Pengaruh Dunia Tak Kasat Mata dengan alamat link https://berbagi-informasi22.blogspot.com/2015/01/7-fenomena-kereta-api-jalan-sendiri.html

Subscribe to receive free email updates: