Ngobrol Seru Seputar Blogging dan Bisnis Online Bersama Elin Ivana

Ngobrol Seru Seputar Blogging dan Bisnis Online Bersama Elin Ivana - Hallo sahabat Berbagi Informasi Bermanfaat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ngobrol Seru Seputar Blogging dan Bisnis Online Bersama Elin Ivana, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tempat Wisata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ngobrol Seru Seputar Blogging dan Bisnis Online Bersama Elin Ivana
link : Ngobrol Seru Seputar Blogging dan Bisnis Online Bersama Elin Ivana

Baca juga


Ngobrol Seru Seputar Blogging dan Bisnis Online Bersama Elin Ivana

Ngobrol Seru Untuk Blogging dan Bisnis secara online Joint Elin Ivana - menulis blog adalah aktivitas yang sangat berguna untuk menambah pengetahuan. Aktif blogging Perusahaan, dalam hal menulis juga akan meningkat. Tidak hanya itu, aktivitas blogging juga mampu menghasilkan pendapatan yang diperoleh dari Ulasan produk merek terkenal.

Banyak tema untuk memilih subjek atau topik blog. Salah satunya adalah tentang kecantikan. Tema yang dipilih keindahan seorang teman wanita yang gemar rentan hair ria dengan berbagai kosmetik. Kemudian datang blogger Indonesia kemudian populer dengan kata-kata blogger kecantikan .

The blogger kecantikan Indonesia saat menulis dan mendistribusikan artikel, tips kecantikan pembaca. Salah satu blogger kecantikan Indonesia yang menarik perhatian adalah Elin Ivana. Dia adalah blogger kecantikan yang menulis blog sejak 2010, tepatnya ketika ia mengenakan kemeja seragam SMP.

Berkat nya artikel cinta menulis Ulasan produk kecantikan, beberapa merek terkenal visi keindahan. Dan dia juga merupakan bagian aktif dari tips kecantikan dan makeup tutorial melalui video populer situs YouTube. Menariknya, aktivitas menulis Ulasan produk, dapat berguna untuk memenuhi kebutuhan.

Meski begitu, Elin Ivana memiliki visi sendiri. Dia berpikir kurang karena dia Ulasan produk yang lebih downside. Kali ini, wawancara Elin Ivana Bite kesempatan Brands untuk berbagi pengalaman mereka di dunia blogging dan tips.


Lihat juga: 6 Profesi dan Tenaga Kerja bergengsi di bidang Beauty

wawancara dengan Beauty Blogger Indonesia, Elin Ivana


berikut adalah hasil dari wawancara dengan Bite Merek bersama-sama blogger kecantikan Indonesia, Elin Ivana menulis elektronik ( e-mail ).

Picture: instagram.com/elinivana

Bisakah Anda ceritakan sedikit tentang diri Anda?
Hi Saya Bite Merek Elin Ivana 19 tahun, mahasiswa Jakarta dan sekarang salah satu Indonesia b eauty blogger dan blogger Video .

Apa kegiatan Anda sehari-hari?
Kegiatan sehari-hari saya kebanyakan dari semua universitas karena saya memprioritaskan pendidikan, saya juga full time keindahan blogger dan blogger Video serta saya juga perusahaan toko sendiri.

Apa yang awalnya tertarik untuk mengejar dunia blogging?
Waktu untuk membuat blog yang suka berbicara elinivana.com a.k.a 2010 hanya ketika saya masih di SMA. sih mode pertama kali menulis, saya bergabung ekstrakurikuler (ed: ekstrakurikuler) jurnalisme dan akhirnya aku akan memiliki & # 39; kamar & # 39; Anda sendiri bagi saya untuk menulis dan membaca kembali tulisan saya. Apa yang saya tertarik di dunia blogging !

Apa pendapat Anda tentang dunia blogging di Indonesia?
Pada akhir 2015 berlaku blogger baru di Indonesia, terutama blogger kecantikan ada sebenarnya dimaksudkan untuk menjadi blogger dan mendorong orang lain tetapi ada banyak yang akan blogger karena uang atau jadi didukung produk.

By sah aku masih hanya ingin membuat uang, tetapi lebih baik untuk melakukannya dengan cara yang benar, menghindari terlalu banyak iklan dan sasaran menginspirasi orang lain.

Apa pendapat Anda tentang dunia blogging di Indonesia?
Dari awal, saya terinspirasi oleh tulisan-tulisan netizen dan saya tidak ingat namanya, karena banyak artikel secara online saya membaca setiap hari .. hahaha ... rupanya saya sedang menulis di portal online sangat membantu dan pengetahuan inspiratif, sejak saya mulai menulis tentang berbagai produk ulasan kecantikan, dalam waktu, banyak pembaca saya memberitahu blog yang saya bantu. Saya sangat senang! Chatting pembaca setia indah yang menginspirasi saya untuk menulis blog berbicara CANTIK sebelumnya hari ini.

Menurut Anda, apa yang kecantikan?
Nah kecantikan adalah relatif, sebenarnya, tapi menurut saya, ada dua keindahan inner beauty dari dan kecantikan luar . Kecantikan adalah dalam manusia yang berhasil berkomunikasi intern dan kecantikan luar pada saat yang sama. Yang paling penting pula, inner beauty dari !


Bagaimana make-up yang cocok untuk Anda?
Kebetulan saya sendiri telah mencoba berbagai jenis gaya hair dari Western sampai Asia jika aku sendirian, aku lebih terpilih untuk gaya Asia sebagai Korea Jepang atau Penampilan Indonesia . Style makeup wanita Asia adalah yang paling saya inginkan! Karena gaya hair nya tidak terlalu kuat dan "ekstra" menunjukkan bahwa tanpa mengubah keindahan karakteristik wajah.

Bagaimana awalnya mulai melakukan bisnis online?
Karena saya sering Ulasan produk asing, baik dari sponsor atau karena saya membeli saat liburan di luar negeri. Banyak pembaca saya mengusulkan bahwa saya toko sendiri dan menjual produk yang saya miliki Ulasan . Jika saya tidak, tapi pada akhirnya saya juga perusahaan secara online untuk membantu pembaca mendapatkan produk sulit didapat di Indonesia.

Apa kesulitan yang Anda hadapai ketika melakukan bisnis online dan bagaimana cara mengatasinya?
Saya beruntung benar-benar karena sampai sekarang tidak ada hambatan untuk perdagangan online karena saya memiliki tim yang bekerja secara profesional mengelola secara online i.

Ada beberapa tips yang dapat Anda berbagi dengan blogger lain untuk sukses?
Brands Bite Anda di luar sana, jika Anda ingin menjadi blogger (dapat makanan / perjalanan / mode / keindahan ) untuk mendapatkan keuntungan, adalah penting untuk menjadi diri sendiri! Saya akan menyarankan untuk tidak mengharapkan banyak keuntungan menulis. Membuat tulisan Anda untuk menjadi berguna dan membantu orang lain. Keberuntungan tidak akan berhasil pula, orang

kiat blogging dari pembaca Elin Ivana!

1. Sebagai menulis
Jika Anda ingin menjadi seorang blogger, sehingga Anda harus suka menulis, jika tidak, kosongkan blog Anda dong? Terus memiliki komitmen yang sama untuk diri sendiri, seperti, "saya harus menulis min. 3 artikel per bulan." Jadi itu akan membuat blog Anda hidup.

2. Jadi Diri
Nah, pembaca dapat mengetahui dari mana entri terdiri, yang dari diri mereka sendiri. Untuk itu, menjadi diri sendiri ! Setiap orang benar unik ? Jadi Anda lebih baik menjadi diri sendiri. Jika Anda nyaman menulis dalam bahasa Inggris ya melakukan .

3. No Copas
Ketiga, jika diperlukan, sehingga penulis tidak melacak asal tulisan orang lain. Coba situasi terbalik, kertas yang sama Anda menjiplak orang lain? Bagaimana reaksi ? Jadi tidak selalu dikaitkan tulisan. Tidak ada Loh hukum!

4. Jujur
Sebagai contoh, Anda ingin menjadi blogger kecantikan Anda share produk Apa yang Anda coba? Oke, misalnya, NIH Anda dibayar, tapi itu tidak berarti Anda dibayar, tetap Ulasan Anda menulis dibuat-alias tidak benar-benar.

Sebagai contoh, Anda akan dibayar Ulasan sampo kemudian memberitahu jika rambut menjadi satu meter panjang. Namun pada kenyataannya juga mencakup bisbol!

Nah ya, percaya pembaca Anda sudah mulai mengurangi atau bahkan lebih buruk Anda dicap "Oh ya, blogger xx tidak jujur ​​ Ulasan dia" begitu. Jika aku sendirian, aku tidak suka Ulasan produk secara luas negatif, jadi saya weve pemilih. Lanjutkan jika produk terlalu berisiko untuk berbagi dan mencoba balikin saya memperingatkan dan saya pengembalian% uang 100.

5. Foto
Hal ini penting GA ya penting, saya pertama kali digunakan bentuk improvisasi, tapi pembaca yang baik juga ingin membaca blog Anda, Bener tidak? Saya menggunakan blogging ponsel menggunakan kamera Cuman, iPad, semua kamera deh saat ini.

6. Internet
terakhir adalah yang paling penting! Internet, jika tidak ada internet Anda tidak dapat blog, terus apa jika tidak internet? Ya usaha ke kafe atau nongkrong WiFi gratis . Jangan lupa untuk membuat daftar disimpan di www.blogger.com untuk membuat blog Anda!

Nah wawancara bersama dengan Elin Ivana dan tips blogging yang dapat berguna dan dapat membuat teman-teman semua antusias dan produktif dalam menulis blog. Selamat blogging! ( merek gigitan )

Punya Elin Ivana

Ask.fm ask.fm/elinivana
Instagram: kebiasaan elin
baris (public) @ngobrolcantik
Youtube youtube.com/elinivana
Blog: www.elinivana.com



menarik Artikel:
  • Bagaimana untuk merangkul pasar Wanita
  • 30 Desain Logo Salon dan Spa Beauty
  • Desain cover Majalah Salon Kecantikan
  • Toko Mode Pria dan wanita Update, Lengkap, dan populer
  • Brosur Promosi Salon dan Spa Beauty
  • Desain cover Majalah Pemuda dan Wanita Indonesia
  • 7 Beauty Blogger Indonesia indah dan populer
  • 10 Hijab Mode Blogger Indonesia cakep dan keberhasilan
  • pengembangan merek distro dan clothing lokal Indonesia
  • 100 Logo online Store Indonesia dan Dunia Lengkap
Ngobrol Seru Untuk Blogging dan Bisnis online bersama Elin Ivana
4 / 5
dari
Sumber Informasi : http://www.bitebrands.co/2016/03/interview-profil-indonesia-beauty-blogger-indonesia-elin-ivana.html


Demikianlah Artikel Ngobrol Seru Seputar Blogging dan Bisnis Online Bersama Elin Ivana

Sekianlah artikel Ngobrol Seru Seputar Blogging dan Bisnis Online Bersama Elin Ivana kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ngobrol Seru Seputar Blogging dan Bisnis Online Bersama Elin Ivana dengan alamat link https://berbagi-informasi22.blogspot.com/2015/03/ngobrol-seru-seputar-blogging-dan.html

Subscribe to receive free email updates: