Stella Tjia, Berbagi Pengalamannya di Dunia Make Up Artist

Stella Tjia, Berbagi Pengalamannya di Dunia Make Up Artist - Hallo sahabat Berbagi Informasi Bermanfaat, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Stella Tjia, Berbagi Pengalamannya di Dunia Make Up Artist, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tempat Wisata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Stella Tjia, Berbagi Pengalamannya di Dunia Make Up Artist
link : Stella Tjia, Berbagi Pengalamannya di Dunia Make Up Artist

Baca juga


Stella Tjia, Berbagi Pengalamannya di Dunia Make Up Artist

Stella Tjia, berbagi pengalaman di Dunia Make Up Artist - Pekerjaan atau karir di dunia kecantikan yang banyak dilakukan terutama oleh perempuan. Meskipun tidak sedikit manusia yang bergerak di bidang ini. Pekerjaan atau profesi di bidang kecantikan adalah sangat beragam, salah satunya adalah makeup atau mua.

Profesi ini sangat membutuhkan peristiwa atau acara-acara khusus seperti pernikahan atau pre-wedding misalnya. Selain itu, layanan MUA terkait erat bidang kreatif seperti fotografi, agensi kreatif, majalah, rumah produksi televisi dan manajemen artis . layanan MUA digunakan untuk tujuan pemotretan dalam produksi cetak dan televisi iklan, mode lookbook atau menutupi majalah. Melihat peluang dan kesempatan yang sangat luas, Mua menjadi profesi bergengsi.

Apalagi jika Mua sudah memiliki nama dan dikenal oleh banyak orang, job-job besar dan kecil sebagai aliran dengan sendirinya. Salah satu Mua yang telah lama miskin di seluruh keindahan dunia adalah Stella Tjia. Mua itu, ia memiliki pengalaman bersama dalam artikel ini.

Gambar: stellatjiamakeupartist.blogspot.co.id

Menariknya Stella Tjia pandangan bahwa keindahan orang di masing-masing individu. Menurut dia, tugas di Mua yang menyoroti keindahan seorang pria, dan pada saat yang sama, orang akan tetap menjadi dirinya sendiri ( menjadi ). Berikut adalah hasil dari Wawancara merek Bite melalui media sosial dengan makeup Stella Tjia.


Lihat juga: 15 Kosmetik Merek / Make Up Merk

Wawancara Together Make up Artist Stella Tjia


Bisakah Anda ceritakan sedikit tentang diri Anda?
saya hardworker aslinya. Perfectionist . Bisa mengatur segala sesuatu dalam keadaan terjepit dan kesuksesan. Hehehe .. which berorientasi cara keluarga adalah hal utama.

Apa pekerjaan sehari-hari Anda?
pekerjaan sehari-hari yang sibuk. Makeup untuk Photoshoot pre-wedding majalah, iklan, wedding dll Sebelum bekerja mendapatkan Semper-sempetin bangun pagi untuk doa dan latihan pertama .

Bagaimana ceritanya Anda akan make-up artist?
Kisah begitu Mua. Memang, GA ini sengaja. Awalnya saya belajar kedokteran sampai setengah 4. Kemudian ayah saya meninggal jadi saya memutuskan untuk berhenti. Karena biaya juga GA murah. Kemudian saya bekerja di sana-sini seperti freelancer . cerita pendek ibu saya mengatakan kepada saya, "Anda membaca hair menulis." Benar-benar ingin membaca ibu ini. Tapi karena ibu sudah terlalu kata tua. Jadi saya diberitahu. Karena saya juga kegiatan ga ya Uda terus saya membaca hair . Kemudian bergabung berbagai kompetisi dan nasional internasional untuk memenangkan beberapa balapan. Kemudian sehingga mahasiswa terbaik juga di sekolah hair . Kemudian mulai diajak untuk membentuk berbagai majalah, iklan, dll

Apa sensasi memakai makeup?
Ia disebut melakukan . Kita bisa membuat seorang wanita cantik, namun menjadi . Jadi hair itu GA mengubah seseorang. Hanya titik keindahan yang sudah dimiliki oleh seseorang.

hambatan Apa yang Anda hadapai selama makeup artist?
Hambatan bahwa jika seorang pelanggan dari awal ketika mengatakan "Saya tidak ingin Gini ya", " Makeup do-Menor Menor", "-Nya Eye Liner ia melakukan hal ini "," jangan begitu ", dll Mengapa saya mengatakan bahwa kendala? Karena jika saat digitus, saya menjadi kurang fleksibel dalam praktek. Jadi keliru. Ingin menjadi ga ini, ga diperbolehkan. Aku sangat GA Deh maksimal. Tips dari saya jika dia mempekerjakan adalah Mua, mengatakan lebih cukup awal "Aku benci itu lunak ya" atau "Saya ingin berani" . Maka semua disampaikan Mua. Satu, sebelum mempekerjakan adalah Mua, pastikan bahwa kita melihat portfolio- itu. Tentang sebagai ga gaya make up Dia.

Masalah lain adalah jika klien alias Nawar meminta diskon. "Sis, jika hair longgar menulis diskon GA dia?", "Sis Kalo GA 3 diskon?". Saya memberitahu Anda * mengapa tidak dapat diskon. Yang pertama adalah layanan. Jadi Anda tidak harus dinegosiasikan. Jika tidak akan anggaran lebih baik hanya untuk mengatakan "sis Maaf atas anggaran . Thanx ya". Kadang-kadang sehingga Mua biasanya akan bertanya "Jika diizinkan untuk mengetahui bagaimana penganggaran itu?". Nah, maka Anda bisa nego, jika memungkinkan. Kedua, semakin banyak hair pernah meminta diskon. Ga akan. Mengapa? Karena setiap individu akan Full makeup benar secara bulu mata, dll Jika diskon berarti tidak ada dipake ga dalam bubuk, lipstik GA apapun, dll Hehe ... Itulah mengapa cinta diskon MUA GA.


Apa kriteria untuk make-up artist yang baik?
Kriteria Mua adalah salah satu yang mampu mengontrol jenis melakukan cocok untuk klien. Kita mungkin bertanya apa klien disukai. Menulis melakukan seperti apa yang sesuai. Kemudian kita melihat ato tidak adanya gaya langsung kepribadian klien.

Bisakah Anda memberitahu kami Anda pengalaman yang paling berkesan dari make-up artist?
The pengalaman yang tak terlupakan adalah ketika memenangkan tingkat ras Internasional . Itu waktu untuk menunggu pemberitahuan merasa bersemangat, gembira, tidak ingin mendengar hasil (takut kehilangan), dll Tiba-tiba waktu pemberitahuan, ternyata juara !! Dan hadiah adalah dolar. Senang bukan main. Ternyata saya bisa Mua. Mengapa bahagia? Karena pertama kali sekolah hair Saya katakan " Makeup membuat semakin jelek". Kemudian, setelah lulus saya dengan bergabung berbagai kompetisi. Dan, ternyata juara. Internasional pula. Kemudian karena saya memenangkan beberapa balapan, lulus kuliah hair saya mahasiswa terbaik . (Wisuda beberapa bulan setelah kursus selesai).

pengalaman lainnya adalah ketika pertama kali dipekerjakan sebagai pembicara untuk keindahan kelas . Tampaknya senang buanget . Karena saya tidak berpikir Pantes tapi ternyata saya mendapat kepercayaan mengajar . Kemudian pembicara merek seperti Pantene, SKII, Lancome, dll Dan lebih banyak pengalaman adalah ketika saya bekerja dengan dua saudara saya, Selinadpko ( desainer ) dan YanusPutrada ( tukang cukur rumah ). Jadi saya hair Selina yang membuat pakaian, dan Yanuar yang gaya tinggi. Ini baik untuk dapat bekerja dengan adiknya sendiri.

Bagaimana ceritanya Anda mendapatkan pembuatan pekerjaan dari artis terkenal?
Job dari artis Pertama saya dapatkan dari link . Jadi saya direkomen dengan teman-teman saya hair -di artis itu. Kita harus memiliki banyak link kemudian mereka sendiri akan merekomen orang. Atau GA kenalan dengan artis majalah pemotretan. Tapi bisa hair di koran juga kembali ke link ATO kenalan kita. Kemudian mereka untuk rekomendasi.

Bagaimana perasaan Anda ketika makeup artis terkenal?
Ketika hair -di pertama kalinya artis merasa gembira untuk bermain tidak. Ingin mengurangi Eyeliner menulis tangannya gemetar. Ga langsung jadi, harus bersemangat untuk menggunakan dua tangan untuk menahan nafas. Karena nervous- itu. Tapi untuk menambah jam terbang, merasa gembira dia sudah pergi. Kita bisa hair yang biasa seperti makeup pelanggan. Dalam arti bahwa tangan tidak gemetar, dll

Ada saran untuk pembaca untuk karier yang sukses di bidang kecantikan?
Untuk dapat bekerja di dunia kecantikan, kita harus memiliki kualitas khusus. gaya make up adalah tanda tangan kami. Jadi orang akan mencari kita hanya jika kita bisa melakukan jangan seperti itu. Kemudian, untuk menjadi kuat secara mental. Karena pelanggan bervariasi. Ada super baik. Kadang-kadang ada Rese. Tapi ada pahit manisnya dunia kerja. Ga semua baik. Jadi kita harus bisa berkeliling di orang-orang sering bertemu sehingga kita bisa tahu sifat orang dan bagaimana menangani mereka. Tautan paparan ATO juga penting. Jika kita baik, pasti akan direkomen dengan sendirinya. Meningkatkan mulut kuat. Dan last but not least, jangan lupa untuk meminta dan terima dan menyerahkan diri kepada Allah. Karena Allah mengendalikan nasib individu.

Dress-wajah dengan kosmetik atau membuat dilakukan oleh banyak wanita untuk tampil cantik. Namun, masih harus menjadi diri mereka sendiri sehingga keindahan nyata dapat terpancar. ( gigitan merek )

Punya Stella Tjia

Facebook StellaTjiaMakeUpArtist
Instagram: stellatjia
YouTube sapdo89
Blog: www.stellatjiamakeupartist.blogspot.co.id



menarik Artikel:
  • Cara menjual produk melalui Sales Promotion Girl (SPG)
  • tugas dan tanggung jawab SPG Profesional
  • Program 8 Info Site di Indonesia Kebanyakan Update
  • 10+ Klinik kecantikan Baru di Indonesia
  • 11 merek merek kosmetik Depan Korea untuk merasa perasaan K-keindahan
  • 11 blogger Beauty video Indonesia adalah cinta ngebahas Mengajar Make Up
  • 10 Hijab Mode Blogger Indonesia cakep dan Sukses
  • 7 Beauty Blogger Indonesia indah dan populer
  • 15 Kosmetik Merek / Make Up Terkenal
  • Brosur Promosi Salon dan Spa Beauty
Stella Tjia, berbagi pengalaman di Dunia Make Up Artist
4 / 5
dari
Sumber Informasi : http://www.bitebrands.co/2016/05/interview-profil-makeup-artist-stella-tjia.html


Demikianlah Artikel Stella Tjia, Berbagi Pengalamannya di Dunia Make Up Artist

Sekianlah artikel Stella Tjia, Berbagi Pengalamannya di Dunia Make Up Artist kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Stella Tjia, Berbagi Pengalamannya di Dunia Make Up Artist dengan alamat link https://berbagi-informasi22.blogspot.com/2015/04/stella-tjia-berbagi-pengalamannya-di.html

Subscribe to receive free email updates: