Judul : Nggak Perlu Sok Baik Di Kantor. Ini 7 Alasan Kenapa Kamu Harus Garang Kalau Urusan Kerja
link : Nggak Perlu Sok Baik Di Kantor. Ini 7 Alasan Kenapa Kamu Harus Garang Kalau Urusan Kerja
Nggak Perlu Sok Baik Di Kantor. Ini 7 Alasan Kenapa Kamu Harus Garang Kalau Urusan Kerja
Seperti diketahui di dunia yang Anda lakukan hari ini? Apakah Anda sibuk karyawan yang selalu datang dan pergi Teng-pergi? Atau apakah Anda ingin malaikat jenis yang selalu bisa mengandalkan dan meminta bantuan orang lain untuk mendapatkan sesuatu? Atau Anda orang yang selalu menolak pujian, tetapi kinerja jelas melambung?
Ya, seperti apa yang orang melihat Anda di dunia kerja, tergantung pada bagaimana Anda melihat diri Anda. Untuk beberapa hal, Anda harus kejam. Karena masalah pekerjaan, bukan tentang cinta selalu mengharapkan pengumuman dan menuntut kerendahan hati.
1. dunia kerja adalah dunia persaingan. Semua menandatangani perjanjian untuk hidup, mengapa Anda menyukai cara bagi orang lain
di perguruan tinggi, Anda bersaing untuk seorang teman untuk mendapatkan IPK yang tinggi, atau menjadi asisten dosen. Tapi bahkan jika Anda tidak akan menjadi yang terbaik, Anda tidak akan tersingkir . di terbaik, hanya akan mendapatkan omelan dari orang tua ketika IPK tidak seperti yang diharapkan. Tapi dalam dunia kerja, semuanya berbeda. kalah dalam kompetisi dan tidak bisa menunjukkan performa terbaik nya akan ditendang keluar. ketika menandatangani perjanjian tidak berarti bahwa Anda aman . sebaliknya, Anda harus kuat dalam kompetisi untuk tetap bertahan. bersikap baik dan membiarkan orang lain mengambil kesempatan yang sama untuk menyerah tanpa perlawanan pertama.
2. Setiap orang memiliki sudah jobdesk [ masing-masing Sok pekerjaan yang baik yang tidak bisnis Anda hanya akan membuat meremehkan
Ketika itu ditandatangani, Anda diberikan satu set jobdesk yang akan menjadi tanggung jawab Anda dalam pekerjaan. dalam situasi santai, jobdesc daftar Anda harus menyelesaikan, dan siapa yang menang satu perwakilan mereka sendiri. murah hati mengerjakan hal-hal yang tidak bekerja tidak akan jangan dihargai, namun diabaikan. Segera semua orang akan berpikir bahwa Anda dapat "terpercaya" alias digunakan untuk pekerjaan backup yang benar-benar apa-apa.
3. tak perlu menolak pujian. karena pujian tidak datang tanpa alasan. itu akan membuat Anda termotivasi untuk membuat target lebih tinggi
Beberapa orang begitu putus asa untuk pujian, ada juga tipe orang yang takut menerima pujian. orang lain, ketika seseorang memuji prestasinya, ia akan sibuk melakukan alasan untuk percaya bahwa apa yang dilakukan hal yang pernah. "Ah, itu tidak OK. itu juga karena dibantuin bla-bla ... "sering digunakan sebagai respon untuk menolak pujian. Namun, mengatakan" Terima kasih "adalah berguna sederhana. Pujian yang pasti datang tanpa alasan. Anda menunjukkan perfomrma baik, Anda harus dihargai . dengan menerima setiap pujian yang datang, Anda akan didorong untuk tujuan yang lebih tinggi. Jika Anda tidak merasa layak pujian, Anda akan didorong untuk memantaskan diri dengan berusaha lebih keras.
4 . Budidaya reputasi itu perlu untuk menunjukkan bahwa Anda memiliki memang kemampuan untuk menciptakan keraguan yang tidak perlu
serta mendapatkan gaji untuk dapat mendukung kebutuhan hidup sehari-hari, di tempat kerja, Anda juga membangun reputasi reputasi yang lebih baik., semakin banyak orang akan menyadari keberadaan Anda . Tak usah ragu-ragu menunjukkan kemampuan terbaik. Dan tidak perlu ragu-ragu untuk mengakui keberhasilan. Semakin banyak orang tahu kemampuan Anda, semakin banyak kesempatan Anda bisa mendapatkan. Dengan reputasi yang baik, orang-orang pasti tidak akan ragu untuk membawa Anda untuk bekerja. Tidak ada yang tidak berguna dari dikembangkan dan menunjukkan kemampuan terbaik.
5. Kenali prestasi yang akan meningkatkan harga diri Anda. Dapat membuat Anda percaya diri akan menjadi tokoh semakin kuat
Misalkan Anda bos dan menawarkan jaminan pada kedua pekerja staf pertama akan menjawab:. "Oh ya, saya lakukan. dapat melakukannya dengan baik saya tidak pernah berhasil melakukan hal yang sama seperti sebelumnya. "Sementara karyawan lain mengatakan:.". Aku tidak tahu apakah aku bisa melakukannya atau tidak, tapi saya berjanji untuk melakukan yang terbaik "Sebagai seorang majikan, Anda akan lebih percaya diri itu ..? Staf pandangan pertama mungkin tampak sombong dan membanggakan hobi, tapi karyawan kedua terdengar lebih rendah hati. atau rendah diri? Tapi kepercayaan dan pengakuan untuk yang sukses akan membuat Anda terdengar lebih meyakinkan. karena bagaimanapun, pada orang-orang mulai hanya untuk melihat apa yang Anda katakan. Tinggal nanti harus Anda lakukan bukti.
6 . Setiap keberhasilan harus diakui dan dihargai. tidak menganggap penting akan membuatnya benar-benar tidak
pengakuan dan penghargaan dari orang lain memang bisa konfirmasi. Tapi pengakuan dan penghargaan Didi sendiri bahkan lebih penting. Jika Anda terlalu sering dianggap masing-masing sukses sebagai sesuatu yang tidak perlu diadakan, hidup Anda juga akan piring terus-menerus. Karena pengakuan perngahargaan dan kesuksesan sendiri, Anda dapat membuat langkah untuk menjadi lebih baik setiap hari. Orang akan menghormati Anda ketika Anda dapat mengevaluasi diri Anda terlebih dahulu. Ingat bahwa orang lain melihat apa yang Anda menunjukkan kepada mereka. Shrink prestasi itu sendiri, itu akan membuat hidup Anda benar-benar berarti.
7. Penekanan pada tanggung jawab pribadi bukan tidak mungkin untuk memenangkan kelompok. Sebaliknya, Anda yang paling tahu bagaimana bentuk kondusif untuk mencapai tujuan bersama
Studi untuk Strick jobdesc dan menghentikan pengiriman mencari garansi lain tidak membuat Anda seorang pria yang egois. Meskipun difokuskan pada tanggung jawab pribadi, Anda juga seorang pria yang dapat membenamkan diri dalam kerja sama. dengan tongkat untuk "pekerjaan apa bagian dari" Anda juga memungkinkan bagi orang lain untuk berkontribusi. dibandingkan dengan bila Anda mengambil alih segalanya, yang meliputi tanggung jawab orang lain untuk merasa yang terbaik bagi perusahaan. Hal ini tidak dedikasi, tapi egois. sukses besar perusahaan dapat mencapai kerjasama semua track , tidak satu orang melakukan itu semua.
Karya ini mondar-mandir dunia profesional. Sebagian besar aspek dunia ini dan angka-angka dihitung dengan materi standar. Tetapi seperti kerja keras di dunia. Anda harus menunjukkan yang terbaik dari kemampuan Anda. Karena jika Anda tidak mencari, seseorang hanya bisa datang mengguncang posisi. Tapi pertama-tama, Anda harus mengevaluasi setiap kesuksesan Anda sendiri. Karena, Anda percaya bahwa Anda mampu.
Anda suka artikel ini? Yuk ikuti Hipwee di mig.me!
Sumber Informasi : http://www.hipwee.com/sukses/nggak-perlu-sok-baik-di-kantor-ini-7-alasan-kenapa-kamu-harus-garang-kalau-urusan-kerja/Demikianlah Artikel Nggak Perlu Sok Baik Di Kantor. Ini 7 Alasan Kenapa Kamu Harus Garang Kalau Urusan Kerja
Anda sekarang membaca artikel Nggak Perlu Sok Baik Di Kantor. Ini 7 Alasan Kenapa Kamu Harus Garang Kalau Urusan Kerja dengan alamat link https://berbagi-informasi22.blogspot.com/2015/07/nggak-perlu-sok-baik-di-kantor-ini-7.html